Minggu, 09 Februari 2014

BEBERAPA AJIAN PELET AMPUH TANPA RITUAL PUASA


Berikut ini mantra Pelet Ampuh Tanpa melakukan ritual Puasa:

NIAT INSUN AMATEK AJIKU KI SEMAR MESEM
KRECEK-KRECEK UYUH'E KI SEMAR IRENG
AJI PENGASIHAN KANG ORA ONO TOMBONE
ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU
ORA BISO TURU YEN DURUNG KETEMU AKU
YEN KETEMU TURU TANGEK'NO
YEN KETEMU TANGI NGADEK'NO
YEN KETEMU NGADEK LAKOK'NO
URUNG NGENGKLENG URUNG EDAN LAN GENDHENG
YEN DURUNG KETEMU AKU
SIDO ATUT KATUT MANUT TURUT LUTUT
SI JABANG BAYINE.....(Sebutkan namanya)

Baca 3 kali sebelum tidur, sesudah sholat dan sebelum makan.
Mugi - mugi gusti alloh paring pertolongan....!
ingat harus yakin bahwa pasti target kena... 






AJIAN PELET

Cara lelakunya :
1. Ayat Qursyi 1x
2. Al-Ikhlas 3x
INGAT! INI TANPA PUASA APAPUN!
Kedua surat tersebut dibaca sambil menahan nafas. Dan membacanya sebelum Anda keluar rumah. Niatkan hati Anda bila ingin bertemu dengan seseorang yang Anda taksir.
Setelah bertemu, jabat tangannya…. Dan ucapkan “HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU”. Diucapkan didalam hati. Orang tersebut akan mengingat Anda.
Silahkan mencobanya…..






ASMORO KANTIL

Khususon ila ruhi ………( namanya sebutin )……..Innahumin Sulaimana wa Inna hu Bismillahirrohman nirrohim……dibaca 7x tahan nafas
Sun matek ajiku aji – aji asmoro kanthil siro…( sebutin namanya )…meluo marang aku..( sebutin nama lo )…melu melu melu saking kersaning Gusti Moho Agung….baca 11x…setiap baca 1x tahan nafas…
Sembah sujudku dumateng Gusti Moho Agung…lan sungkemku dumateng Prabu sing dadi lananging Mojopahit…






PELET MELAYU

sariban sari muhammad
sari kuning cinta sejati
si …. tunduk batekuk
suara angin menyatu
jeruk purut senjato awak karena
karomah kalimah allah hu allah





ILMU PENGASIHAN ASAP ROKOK

Asalaahuan yakufa baksal ladzina kafaru
Walahu asya dubak sasauw wa asyadu
Cara Penggunaan :
1.Baca mantera sebanyak 21 x pada malam hari di hari apa saja Untuk menambah power pengasihan asap rokok ( cukup dilakukan 1 x saja sebagai pembuka ), Siapkan gelas , air putih, Kemudian bacakan mantranya 21x ,setelah selesesai membacanya silahkan hembuskan dan tiupkan napas anda pada gelas, lalu minumlah air tersebut sambil niat memanggil dan memasukkan kekuatan khodam asap rokok masuk kedalam tubuh anda.
2.Jika anda ingin menggunakan untuk di tujukan ke target, caranya hisap asap rokok tersebut pelan-pelan sambil di baca manteranya 1x lalu hembuskan asapnya kea arah target anda. Lakukan terus hingga ada reaksi dari target biasanya si target akan melihat kea rah kita jika tersebut terjadi dekati si target dan rayulah dengan sedkit pujian sambil asap rokok terus di jalankan di tiupkan ke si target.
3.Jika ada kesempatan berpuasalah sebanyak 1 hari atau 3 hari di mulai pada hari kelahiran anda, ini bertujuan untuk meningkatkan power anda serta untuk mempercepat penguasaan ilmu tersebut.




SEMAR MESEM

srikandhi abang iya lakinira si arjuna,adegku togog,lungguhku semar,sira welas asih ndulu badan saliraku si…..(nama cewe atau cowoyang di mau dideketin)
syarat: tahan nafas baca 3x tanpa putus,ketika akan mau bertemu





PELET SUKMA SEJATI

bismillahirahmanirrahim,,
cahaya mulya mulyaningsun urip ingsun,
iya iku kang ngimpuni nyawane si...........wis kawengku dening dening nyawaku,
teko kedep teko lerep teko nurut manut si.....................menyang aku cahya mulya mulyaningsun,urip ingsun,iya iku kang ngimpune nyawane si......
wis kakekap dening nyawaku,teko kedep,teko lerep,teko nurut,teko manut si.......menyang aku,nurut manut saka kersaning gusti Allah,
Laa Ilaha Illallah Muhammad Rasululloh.....
buat menaklukkan lawan jenis,,,dapat dari seorang temen yg hobinya melet cewe terus.......bahaya nih senjata ampuhnya playboy cap penjahat kelamin





PELET SEGORO BANYU

Namanya Segoro Bayu. Identik dengan namanya, pelet itu berasal dari pantai selatan. Untuk mengamalkan, orang harus ngebleng tujuh hari tujuh malam yang dimulai pada hari kelahiran.
Selama ngebleng, wajib membakar kemenyan madu dan membayangkan wajah orang yang dicintai sambil membaca mantra 13 kali menghadap ke selatan. Mantranya, Hong, mencap-mencap latine, ratu Segara Bayu, menehi suruh telu cacahe. Dak kinang, dak idokake ing dadane si ..... (sebut namanya). Lungguh deprok deleg-deleg. Gendeng, kasmaran asih karo aku, saka karsaning Hyang Widi.

3 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus